(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Dekan Resmi Buka FKKH Open Badminton Tournament Tahun 2023

Dekan Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan (FKKH) Universitas Nusa Cendana (Undana) bertempat di lapangan bulutangkis Undana secara resmi membuka pertandingan bulutangkis antar tenaga kesehatan, profesional dan praktisi kesehatan serta instansi kesehatan pada Rabu (8/11/2023) lalu.

Dr. dr. Christina Olly Lada, M,Gizi selaku Dekan FKKH Undana dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba badminton FKKH Open Badminton Tournament tahun 2023 ini merupakan kegiatan untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada tanggal 12 November 2023. Dr. Christin juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan lomba bulutangkis dan dr. I Made Artawan, Sp.An.,M.Biomed selaku ketua panitia dan tim yang telah menyelenggarakan lomba.

Dr. dr. Christina Olly Lada, M.Gizi selaku Dekan FKKH Undana saat memberikan sambutan sekaligus membuka Lomba FKKH Open Badminton Tournament 2023

Di akhir sambutannya, Dr. Christin juga menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba dan berpesan untuk menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kekeluargaan. Perlombaan secara resmi dengan dekan melakukan serve perdana bulutangkis yang diterima oleh ketua panitia.

Senada dengan Dekan, dr. I Made Artawan, Sp.An.,M.Biomed selaku ketua panitia lomba dalam laporan singkatnya menjelaskan bahwa lomba FKKH Open Badminton Tournament tahun 2023 ini merupakan lomba bulutangkis pertama antar tenaga kesehatan, profesional dan praktisi kesehatan serta instansi kesehatan yang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Lebih lanjut dr. Made menambahkan bahwa terdapat 30 pasangan yang berpartisipasi dalam empat kategori lomba yang dipertandingkan yaitu Ganda Putra > 37 tahun, Ganda Putra < 37 tahun, Ganda Campuran dan Ganda Putri yang akan bertanding pada tanggal 8-11 November 2023. (sap)

Dokumentasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *