(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Pimpin Apel Kerja Perdana 2024, WD II FKKH Undana Tegaskan Empat Hal

Wakil Dekan (WD) II Bidang Umum dan Keuangan Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan (FKKH) Universitas Nusa Cendana (Undana) bertindak sebagai pembina apel kerja perdana tahun 2024 pada Senin (8/1/2023) lalu.

drh. Yohanes T.R.M.R Simarmata, M.Sc selaku WD II FKKH Undana dalam arahannya pada apel kerja perdana tahun 2024 menyampaikan beberapa hal untuk menyambut tahun kerja bersamaan dengan tahun akademik pada semester genap tahun 2023/2024.

Dihadapan Kasubag, Pokja Akademik dan Kemahasiswaan, dan sejumlah tenaga kependidikan dalam lingkungan FKKH Undana, drh. Jo dalam arahannya kembali menegaskan bahwa penggunaan nametag merupakan salah bentuk implementasi reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas di lingkungan FKKH Undana. Hal kedua yang ditegaskan adalah penyelesaian cascading perjanjian kinerja (PK) individu yang akan dibahas dalam Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) FKKH Undana yang akan dilaksanakan pada 8 Januari 2023. Saya titip ke Pak Kasubag agar dalam RTM nanti PK harus disampaikan dan diturunkan ke individu, tegas drh. Jo.

Selanjutnya drh. Jo memberi penegasan terkait dengan pelayanan kepada mahasiswa di lingkungan FKKH Undana. “Stakeholder utama kita adalah mahasiswa dan mahasiswa adalah yang menikmati pelayanan kita” tandas drh. Jo.

“Bapak ibu tolong bekerja sesuai tupoksinya masing-masing, pembagian tugas jelas. Dengan menerima tunjangan saya minta di tahun 2024 ini ada perubahan, ada program kerja dan inovasi yang dilakukan” pungkas WD II pertama FKKH Undana.

Diakhir arahnnya, drh. Jo memberikan penegasan kepada Kasubag untuk memperhatikan disiplin pegawai termasuk Pokja dan koordinator di lingkungan FKKH Undana terkait jam masuk kantor, tindakan penegakan disiplin pegawai untuk keterlambatan jam masuk kantor. (sap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *