(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Tutup RTM FKKH Undana, Dekan: Kita akan Lanjut RTL

KUPANG – Dekan Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Hewan (FKKH) Universitas Nusa Cendana (Undana) secara resmi menutup Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) tingkat Fakultas pada (27/6/2024) lalu.

Dr. dr. Christina Olly Lada, S.Ked.,M.Gizi selaku Dekan FKKH Undana dalam arahannya dalam acara penutupan RTM evaluasi kinerja FKKH Undana semester I tahun 2024 memberikan penegasan terhadap sejumlah hal.

“Kita memang berusaha untuk mencapai kinerja kita masing-masing tapi tentu bapak ibu KPS perlu membagi dengan teman-teman dosen dan tendik yang ada di lingkungan prodi masing-masing, supaya kita bisa bersama-sama mencapai kinerja yang telah dikontrakkan dengan kita semua” papar Dr. Christin mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Dekan FKKH Undana kembali mengingatkan terkait tindak lanjut terhadap hasil AMI (Audit Mutu Internal) Fakultas. “Lalu kemudian jangan lupa juga tindak lanjut dari AMI terutama temuan mayor karena itu juga berkaitan dengan akreditasi kita” lanjutnya.

Terkait realisasi program dan anggaran Fakultas, Dr. Christin memberi penegasan kepada semua pihak baik Wakil Dekan (WD) I Bidang Akademik dan kemahasiswaan, WD II Bidang Umum dan Keuangan dan Program Studi (Prodi) di lingkungan FKKH Undana. “Yang penting juga adalah serapan anggaran, kalau secara umum serapannya baru dua puluhan persen di tengah tahun sebenarnya prestasinya tidak menggembirakan jadi mohon WD I dan WD II, dan KPS mohon dikejar terutama anggaran di masing-masing Prodi” tegas dr. Christin

Mengakhirnya arahannya, Dekan menyampaikan informasi terhadap Rencana Tindak Lanjut (RTL) terhadap hasil RTM tingkat Fakultas. “Kita akan melaksanakan RTL terhadap RTM di Rote sesuai dengan yang disampaikan oleh WD II. Namun saya ingin mengingatkan kembali Pak Kasubag agar undangannya disampaikan sesegera mungkin karena kita akan ke luar pulau perlu disampaikan secara resmi melalui surat mengingat kesibukan dari teman-teman dosen” tegas Dr. Christin menutup arahannya.

Hadir dalam penutupan RTM Evaluasi Kinerja Semester I tahun 2024 tingkat FKKH Undana, dr. Kartini Lidia, M.Sc selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan FKKH Undana, drh. Yohanes T.R.M.R Simarmata, M.Sc selaku Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, drh. Elisabet Tangkonda, M.Sc, Ph.D selaku KPS S1 Kedokteran Hewan, Dr. Magdarita Riwu, S.Farm.,M.Farm.,Apt selaku KPS Farmasi Program Sarjana, dr. Ika Febianti Buntoro, M.Sc selaku KPS Profesi Dokter, Dr. drh. Novalino H. G. Kallau, M.Si selaku KPS Pendidikan Profesi Dokter Hewan, drh. Putri Pandarangga, MS, Ph.D selaku KPS S2 Sains Veteriner, Piter Ly, S.Pt.,M.A.P selaku Kasubag Umum, Servolus Seber, ST.,M.Si selaku Pokja Akademik dan kemahasiswaan, dr. Desi Indria Rini M.Biomed selaku Kepala Laboratorium Kering Pendidikan Dokter, dr. Regina M. Hutasoit, M.Kes selaku Kepala Laboratorium Basah Pendidikan Dokter, dr. I Made Artawan, M.Biomed.,Sp.An selaku Kepala Clinical Skill Lab (CSL) Pendidikan Dokter, drh. Yeremia Yobelanno Sitompul, M.Sc selaku Kepala Laboratorium Klinik, Reproduksi, Patologi, Nutrisi dan Bidang Serumpun Kedokteran Hewan, Dr. Agus Saputra, S.Si.,M.Si selaku Kepala Laboratorium Anatomi, Fisiologi, Farmakologi, Biokimia dan Bidang Serumpun Kedokteran Hewan, drh. Maria A.E.G.A. Gelolodo, M.Si selaku Kepala Laboratorium Ilmu Penyakit Hewan, Kesehatan Hewan Veteriner dan Bidang serumpun Kedokteran Hewan, drh. Larry R. W. Toha, M.Sc selaku Ketua GPM, Anita L. Shinta Amat, S.Farm.,M.Si.,Apt selaku perwakilan GKM Prodi Pendidikan Dokter, drh. Yustinus Oswin Primajuni Wuhan, M.Sc dan drh. Jayusman Arsiyanti Joesoef, M.Si selaku perwakilan GKM Prodi Kedokteran Hewan, Tadeus Adreas Laga Regaletha, S.Si.,Apt.,M.Kes dan Rr. Listyawati Nurina, S.Si.,M.Sc.,Apt selaku perwakilan GKM Prodi Farmasi Program Sarjana, Halena Meldy Asa, S.T.P.,M.Ling selaku perwakilan GKM Prodi Profesi Dokter, drh. Nemay A. Ndaong, M.Sc selaku perwakilan GKM Prodi Profesi Dokter Hewan, sejumlah pimpinan jurnal dan tenaga kependidikan FKKH Undana. (sap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *