(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Visi dan Misi

Visi Keilmuan
Prodi Pendidikan Dokter dan Prodi Profesi Dokter

“Menjadi Pusat Studi Unggulan Pendidikan Tinggi Kedokteran yang Bermutu, Relevan dan Berdaya Saing Global, Kawasan Lahan Kering Kepulauan Tahun 2030”

Misi Keilmuan
Prodi Pendidikan Dokter dan Prodi Profesi Dokter

  1. Perluasan dan Peningkatan Akses, Mutu Pendidikan Kedokteran yang Relevan, Adil, dan Inklusif yang Berbasis Lahan Kering Kepulauan;

  2. Pengembangan Karakter, Minat, Bakat dan Kesejahteraan Mahasiswa;

  3. Peningkatan Mutu Sumber Daya Prodi yang Berbasis Ilmu Pengetahuan Teknologi Kedokteran dan Kesehatan (IPTEKDOKES);

  4. Peningkatan Pelayanan Prodi sebagai Unit Kerja BLU yang Inovatif, Efektif, Efisien dan Produktif.

Tujuan
Prodi Pendidikan Dokter dan Prodi Profesi Dokter

  1. Menghasilkan Dokter dengan Keunggulan Lahan Kering Kepulauan yang Berkualitas, Terampil, Ahli, Professional dan Mampu Bersaing secara Internasional;

  2. Melaksanakan Layanan Tridharma yang Bermutu, Relevan, Adil, Inklusif dan Berciri Budaya Lahan Kering Kepulauan;

  3. Mengembangkan Karakter, Penalaran, Minat, Bakat dan Kesejahteraan Mahasiswa;

  4. Meningkatkan Mutu Sumber Daya dan Terwujudnya Tata Kelola Pendidikan Akademik dan Profesi Kedokteran yang Inovatif, Partisipatif, Transparan, dan Akuntabel;

  5. Digitalisasi Manajemen Pelayanan Akademik dan Profesi Kedokteran;

  6. Meningkatkan Efektifitas, Efisiensi dan Produktifitas Revenue Generating Unit.

Sasaran
Prodi Pendidikan Dokter dan Prodi Profesi Dokter

  1. Meningkatnya Lulusan Dokter dengan Keunggulan Lahan kering Kepulauan yang Berkualitas, terampil, Ahli, Profesional dan Mampu Bersaing secara Internasional;

  2. Meningkatnya Akses dan Mutu Penyelenggaraan Pendidikan Akademik dan profesi Kedokteran dengan Keuanggulan Kedokteran Lahan kering kepulauan;

  3. Meningkatnta Mutu, Relevansi Pendidikan Akademik dan Profesi Kedokteran melalui Pengembangan Kemitraan para Stakeholder;

  4. Meningkatnya Mutu dan Relevansi Penelitian dan Pengabdian Masyarakat di Bidang Iptekdokes;

  5. Meningkatnya Mutu Pembinaan Penalaran, Minat, Bakat, dan Kesejahteraan Mahasiswa;

  6. Meningkatnya Budaya dan Ideologi Kebangsaan;

  7. Meningkatnya Mutu Sumber daya (Dosen, Tendik dan Alumni);

  8. Mewujudkan Sistem Informasi Manajemen Layanan Akademik yang Terintegrasi di Prodi Pendidikan Dokter dan Profesi Dokter yang Terintegrasi;

  9. Meningkatnya Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) untuk Optimalisasi Layanan Tridharma.